Uang Logam yang Aneh

Posted by Unknown 0 komentar
Uang logam atau kadangkala disebut koin (dari bahasa Inggris coin) adalah logam yang digunakan sebagai alat transaksi ekonomi dan biasanya diterbitkan oleh pemerintah. Biasanya uang logam berbentuk bulat meski hal ini tidak selalu demikian. Sebuah uang logam biasanya memiliki dua sisi: sisi yang menampilkan nilai uang yang diwakili dan sisi sebaliknya yang biasanya berbentuk gambar. Uang logam dari negara-negara kerajaan biasanya menampilkan gambar kepala negara pada sisi terakhir ini.
Uang logam telah memiliki sejarah ribuan tahun meski tidak diketahui dengan pasti dari mana dan kapan uang logam pertama dibuat. Namun dipercaya ada tiga tradisi yang berbeda:, Tiongkok kuna, India kuna, Yunani kuno.

Nah semua negara mempunyai ciri-ciri uang logammnya tersendiri, ternyata ada yang unik tentang uang logam yaitu uang logam yang berlogokan porno...emmm kok bisa,?.. gak percaya?... langsung aja kita lihat kalau anda tidak percaya mari :

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Uang Logam yang Aneh
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://duadantiga.blogspot.com/2011/03/uang-logam-yang-aneh.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Tutorial SEO dan Blog support Online Shop Tas Wanita - Original design by Bamz | Copyright of 23.