Status Facebook Nurdin Halid dia Tidak Mau Turun

Posted by Unknown 0 komentar


Nurdin Halid (lahir di Watampone, Sulawesi Selatan, Indonesia, 17 November 1958; umur 52 tahun) adalah seorang pengusaha dan politikus Indonesia. Ia adalah Ketua Umum Persatuan Sepak Bola Seluruh IndonesiaD dan pernah menjadi anggota PR-RI dari Partai Golkar pada tahun 1999—2004.

Nurdin terpilih sebagai Ketua PSSI pada tahun 2003. Ia dikenal sebagai ketua PSSI yang kontroversial. Dia menjalankan organisasi dari balik terali besi penjara, mengumumkan ide menaturalisasikan pemain asing, menambah jumlah peserta Liga Indonesia tiap tahun sehingga tidak ada klub yang terdegradasi, menentang penghentian pengucuran dana APBD untuk klub, dan mengurangi sanksi Persebaya yang sebelumnya terlibat kerusuhan pertandingan secara besar-besaran (dari larangan main di kandang selama dua tahun menjadi hanya larangan sebanyak 3 kali pertandingan kandang).

Sekarang kita pergi ke jejaring sosial Facebooknya milik Nurdin Halid betapa terkejutnya anda setelah membaca statusnya Nurdin Halid.

Gimana menurut anda setelah membaca status tersebut ?????....
Etsss tunggu dulu itu hanya bercanda kok... 
Tenks to : KASKUS.US
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Status Facebook Nurdin Halid dia Tidak Mau Turun
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://duadantiga.blogspot.com/2011/03/status-facebook-nurdin-halid-dia-tidak.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Tutorial SEO dan Blog support Online Shop Tas Wanita - Original design by Bamz | Copyright of 23.