Pemain Drummer Terbaik di Dunia

Posted by Unknown 1 komentar
Kalau sebuah band yang dilirik kalian semua pasti vokalisnya, tapi kali ini saya akan membahas sebuah band bukan vokalisnya melainkan drummernya yang mungkin kalain semua ada yang belum pernah mengenalnya. Berikut para drummernya, chek this out.....!

1. Yoshiki Hayashi

 Yoshiki (lahir di Tateyama, Chiba, Jepang, 20 November 1965) adalah musisi, penulis lagu dan produser rekaman. Ia adalah musisi Jepang superstar. Ia paling terkenal sebagai anggota pendiri band "X Japan", dimana ia memainkan drum dan piano dan menulis sebagian besar lagu. Permainan drumnya tdk diragukan lagi, ekstrim, liar, powerfull, saking ekstrimnya dia bolak-balik ke rumah sakit, dan kemudian didiagnosa terkena hernia di lehernya. Setelah band tsb bubar tahun 1997 ia ikut serta dalam beberapa pertunjukan musik lainnya dan diproduksi untuk banyak seniman. Pada tahun 2007 X Japan kembali bersatu.

2. Neil Peart
Ellwood Neil Peart OC (lahir 12 September 1952 di Caledonia, Ontario) adalah penulis lirik utama dan drummer untuk band rock progresif "Rush".

3. Shinya Yamada
Shinya Yamada (lahir 13 Januari 1970 di Kanagawa, Jepang) adalah Drummer utama "Luna Sea" dia memiliki keunikan tersendiri dari Luna Sea, gayanya bermain drum terlihat sangat berkekuatan dan menghancurkan.


4. Joey Jordison
Nathan Jonas "Joey" Jordison (lahir 26 April 1975 di Des Moines, Iowa di Mercy hospital) adalah seorang musisi rock/heavy metal amerika, sangat dikenal sebagai drummer band "Slipknot". Ia juga dikenal sebagai gitaris Murderdolls, sebuah band yang beraliran glam metal/horror punk yang ia bentuk di tahun 2000.

5. Lars Ulrich
Lars Ulrich (lahir 26 Desember 1963 di Gentofte, Denmark) adalah drummer kelompok "Metallica". Ayahnya adalah pemain tenis profesional dan musikus jazz Torben Ulrich yang bermain musik jazz bersama Stan Getz dan Miles Davis.

6. Travis Barker
Travis London Barker (lahir 14 November 1975 di Fontana, California) adalah pemain drum asal Amerika Serikat. Namanya terkenal setelah menjadi pemain drum untuk grup Pop-Punk "Blink 182", tapi sekarang dia bermain untuk "+44". Barker juga bermain untuk beberapa grup musik seperti Box Car Racer, The Transplants, Expensive Taste, The Suicide Machines, dan The Aquabats.

7. Shinya
Shinya (lahir pada 24 Februari di Osaka, Jepang) adalah pemain drum dari "Dir en grey". Dia bersama Dir en grey sejak didirikan pada tahun 1997 dan sebelumnya menjabat sebagai anggota La: Sadie's.

8. Danny Carey
Daniel Edwin "Danny" Carey (lahir 10 Mei 1961 di Lawrence, Kansas) adalah drummer terkenal untuk karyanya di Amerika pemenang Grammy Award progressive metal band "Tool".

9. Keith Moon
Keith John Moon (lahir 23 Agustus 1946 di Wembley, London) adalah Drummer asal Inggris yg tergabung dalam grup band "The Who". Ia dikenal sebagai drummer yang inovatif dan memiliki pukulan keras. Ia dijuluki "Moon the loon" atau si gila moon, karena gaya hidupnya yg aneh.

10. Chad Sexton
Ronald Chad Sexton (lahir 7 September 1970, di Lexington, Kentucky) adalah pemain drum untuk band rock Amerika "311"

11. Deen Castronovo
Deen Castronovo (17 Agustus 1965 di Westminster, California) adalah drummer yang telah bermain di berbagai band, termasuk Cacophony, Bad English, Journey, The Enemy, Wild Dogs, Dr. Mastermind, Hardline, Planet Us, Soul Sirkus, Social Distortion, dan Black Sabbath.

12. Mike Portnoy
Michael Stephen "Mike" Portnoy (lahir 20 April 1967 di Long Beach, New York) adalah drummer Amerika terutama dikenal sebagai mantan drummer dan vokalis dukungan untuk progressive metal band "Dream Theater" dan saat ini menjadi drummer additional "Avenged Sevenfold





 
 
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Pemain Drummer Terbaik di Dunia
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://duadantiga.blogspot.com/2013/01/pemain-drummer-terbaikt-di-dunia.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

1 komentar:

Obat asam urat mengatakan...

Mantab gan, yoshiki emang pasnya rank 1

Posting Komentar

Tutorial SEO dan Blog support Online Shop Tas Wanita - Original design by Bamz | Copyright of 23.