15 Mahhluk yang Aneh Hidup di Dasar Laut

Posted by Eko T Prasetiya 2 komentar
1. Diversity in the deep
Sensus Biota Laut bertujuan katalogisasi sebagai banyak spesies makhluk laut mungkin. Ini adalah penangkap lalat Venus anemon laut (Actinoscyphia sp.) Dari Teluk Meksiko. nama umum Its termasuk referensi untuk dua tanaman darat ("Venus penangkap lalat" dan "anemon"), tetapi spesies ini diklasifikasikan sebagai jenis polip. Ini menutup tentakel untuk menangkap mangsa atau melindungi dirinya sendiri.
2. Silent scream
Ketika diserang oleh predator, ini ubur-ubur laut dalam (Atolla wyvillei) menggunakan bioluminescence untuk "berteriak" untuk bantuan. Menunjukkan cahaya luar biasa dikenal sebagai tampilan alarm pencuri. ubur-ubur ini difoto oleh ROV Hyper Dolphin timur Jepang Izu-Oshima Island, 2.640 kaki (805 meter) di bawah permukaan.
3. Octopus in the Gulf
Sebuah gurita dalam air (Benthoctopus sp.) Duduk di seafloo di Teluk Meksiko Alaminos Canyon, sekitar 8800 kaki (2700 meter) di bawah permukaan laut.
4. Neighbor to an oil rig
Angelfish ini ratu (Holacanthus ciliaris) telah dinodai dekat rig minyak di perairan lepas pantai Teluk Texas.
5. Cooper of the Sea
Teluk Meksiko ini amphipod, sedentaria Phronoma, dikenal sebagai "Cooper dari Laut" karena spesies krustasea hidup di dalam tong berbentuk makhluk dikenal sebagai salp, juga ditampilkan di sini.
6. King of the hydroids
imperator Branchiocerianthus adalah jenis diketahui terbesar hidroid soliter. Hidroid terlihat seperti bunga, tapi mereka benar-benar binatang dengan tentakel. Yang satu ini terlihat oleh Shinkai HOV 2000 di Jepang Sagami Bay pada kedalaman 2.200 kaki (670 meter).
7. Star of the sea
loveni Asteronyx adalah jenis bintang rapuh yang cenderung menempel ke laut spesies lain yang dikenal sebagai pena laut. Bintang rapuh telah dinodai dengan perusahaan senjata melemparkan luas di perairan lepas Sanriku Jepang, pada kedalaman 4.150 kaki (1.265 meter).
8. Spiky spider
Keong laba-laba (Lambis chiragra) memiliki enam duri di bibir cangkangnya. Shell's mutiara interior menampilkan tints indah jingga dan kuning. Spesies ini terdaftar sebagai "rentan" dalam Daftar Merah hewan terancam Singapura.
9. Paper bubble
Gelembung ini berlapis kertas merah (Hydatinidae gen sp..) Ditemukan di bangkai paus sperma ikan paus di musim gugur Kagoshima, dari Jepang Cape Nomamisaki. mata kecil yang gastropoda adalah dilindungi oleh perisai cephalic. The "gelembung kertas" sebenarnya adalah kulit yang sangat tipis.
10. Dangerous beauty
Anemone Karibia raksasa (Condylactis gigantea) tumbuh hingga ketinggian sekitar 6 inci (15 cm). tentakel nya adalah indah ... tetapi mereka mengandung racun nematocysts-bantalan yang melumpuhkan mangsa anemon laut.
11. Fire in water
The fireworm berjenggot (Hermodice carunculata) adalah jenis bristleworm, dengan kelompok putih bulu di setiap sisinya. The-Racun penuh bulu mudah menembus daging dan putus jika worm ini ditangani. Mereka menghasilkan suatu sensasi terbakar yang kuat di bidang kontak, maka nama umum dari spesies Karibia.
12. Spongebob’s buddy
Nokturnal ini echinodermata (Ophiothrix suesonii) disebut bintang mengular spons. Mereka sangat umum di Karibia. Mereka dinamakan demikian karena mereka ditemukan secara eksklusif spons yang hidup baik di dalam maupun di luar.
13. What big teeth!
Bayangkan hidup di laut mana secara permanen gelap, dingin, dan makanan sulit ditemukan.Bagi banyak binatang di kedalaman, mungkin minggu sampai bulan di antara waktu makan. Jika Anda menemukan sesuatu untuk dimakan, Anda harus bertahan pada hal itu. Inilah sebabnya mengapa begitu banyak ikan di laut dalam memiliki banyak gigi besar. dragonfish ini, melihat di lepas pantai Australia, bahkan memiliki gigi pada lidahnya. Mereka akan binatang menakutkan ... jika mereka tidak ukuran pisang.
14. Fish with a lure
The sargassumfish (Histrio histrio) adalah anggota dari keluarga frogfish (Antennariidae), sekelompok kecil, ikan bulat dengan mengintai, menggenggam, sirip dada limblike dengan bukaan insang kecil di belakang dasar, mulut trapdoor-seperti tinggi di kepala, dan "memancing ikan" (dibentuk oleh tulang belakang punggung pertama) pada moncong. Ini biasanya hidup di perairan terbuka di hubungan erat dengan gulma Sargassum mengambang (Sargassum natans dan fluitans S.) tetapi sering ditiup ke perairan dekat pantai dan teluk selama badai. Spesimen ini ditemukan di lepas pantai Korea.
15. Kooky cucumber
Spesies ini baru ditemukan timun laut, Elpidia belyaevi, pertama kali ditemukan di laut Arktik dalam.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: 15 Mahhluk yang Aneh Hidup di Dasar Laut
Ditulis oleh Eko T Prasetiya
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://duadantiga.blogspot.com/2011/02/15-mahhluk-yang-aneh-hidup-di-dasar.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

2 komentar:

Alice Merry mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Alice Merry mengatakan...

Gambar nomor 1 dan nomor 2 kebalik kak

Posting Komentar

Tutorial SEO dan Blog support Online Shop Tas Wanita - Original design by Bamz | Copyright of 23.