10 Kendaraan yang Bisa Terbang ini Bukan Pesawat

Posted by Eko T Prasetiya 2 komentar




Mungkin beberapa orang berpikir saat melihat judul thread ini. "Terbang? biasa aja kale pake pesawat juga bisa". Di thread ini bermaksud memberi anda2 kaskuser sekalian tentang kendaraan yang bisa agan kendarai sendiri tanpa pilot, kenapa orang2 menciptakan benda seperti ini? karena ambisi manusia untuk mewujudkan mimpinya(lebay) so Check It Out!

1. Terrafugia Transition

nama mobilya adalah TRANSISI, dibuat oleh Terrafugia dan saya tidak tahu siapa itu. Kelahiran awal mobil atau pesawat ini adalah di Woburn,Massachusetts adalah sebuah mobil atau pesawat(lebih baik kita sebut Mobil) yang sangat mudah untuk di manuver, terasa "ringan" dan sayapnya yang dapat dilipat untuk menghemat tempat. Transisi Terrafugia adalah membuat integrasi atau penggabungan dari mengendarai mobil dan menerbangkan pesawat,mungkin dengan mengendarai mobil ini otomatis anda menjadi pilot.

2. Martin Jetpack
Jetpack mungkin bukanlah hal yang baru bagi kita, kecuali yang belum pernah main game favorit saya dulu, yaitu GTA SAN ANDREAS disini Jetpack berbeda dengan Jetpack yang berada di GTA san andreas, Jetpack disini menggunakan baling2 dan bukan tenaga jet. Jetpack ini di jual oleh martin di FJB Amerika, yaitu eBay seharga $30000.

3. Parajet SkyCar
Bentuk body mobil yang sangat soprty dan super ringan ini mempunyai akselerasi yang sangat bagus, bisa mencapai 62 mph dalam 4,2 detik saat diterbangkan kecepatan minimumnya adalah 32 mph, bisa bertahan sampai 200 km di udara.

4. Moller M400
Mungkin ini ke2 yang terfavorit saya, dengan warna merah dan 4 baling2 dan design yang keren ini sangat menarik perhatian mata saya kendaraan ini terbang dengan cara yang sama seperti pesawat, kecepatan kendaraan in adalah 375 MPH. Meskipun kendaraan ini sangatlah tidak ramah lingkungan, dengan 20mil per galon ethanol.

5. TAM Rocket Belt
Bagi penyuka film james bond, mungkin kendaraan ini tidak asing, namun kendaraan ini jauh berbeda dengan yang di film, karena di film bisa lama dan yang asli hanya bisa dikendarai selama 30 detik ini membuat agan tidak bisa pergi jauh atau kabur jauh.

6. PAL-V

Apakah itu helikopter? apakah itu motor? apakah itu mobil? apakah itu bajaj?. Saat di jalan, bentuk mobil yang tipis dan hanya mempunyai 3 roda sangatlah efisien di kota yang padat. saat agan ingin terbang tinggal berhenti, lalu sekarang yang berputar adalah baling baling di atas kendaraan ini, mirip transformers.

7. Water-Powered Jetpack
kendaraan ini kayanya yang paling ramah lingkungan, karena yang memberikan thrust atau dorongan adalah air, tapi tetap saja memakai bahan bakar karena perlu mesin untuk memberi dorongan sebesar 430 Pon, bisa terbang secepat 22 mph dan setinggi 3 lantai.

8. X-Hawk
mungkin hanya sketsa, mungkin hanya gambar, tapi dari sketsalah sebuah benda muncul meski belum ada info jelas yang pastinya kendaraan ini dapat terbang secepat 155 mph dan setinggi 1200 kaki.

9. Jetpack International’s Jetpacks
masih inget game yang tadi saya sebutkan? GTA SAN ANDREAS!(lebay banget lu dren) ini mungkin adalah jetpack yang paling mirip di game itu! dengan menggunakan bahan baker jet dan hanya bisa terbang selama 33 detik dan versi 2 yang bisa terbang selama 43 detik.

10. Milners’ AirCar
mungkin kendaraan ini paling mirip kepada pesawat, kecuali bagian belakangnya ditambahin sayap agar ada tekanan yang lebih besar, tapi keren juga jika dilihat sebagai mobil, saat di jalan bisa berjalan dengan kecepatan 85 mph dan saat terbang diudara dapat mencapai setinggi 25000 kaki dan secepat 200 mph.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: 10 Kendaraan yang Bisa Terbang ini Bukan Pesawat
Ditulis oleh Eko T Prasetiya
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://duadantiga.blogspot.com/2010/10/10-kendaraan-yang-bisa-terbang-ini.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

2 komentar:

bapak nur mengatakan...

JUAL TUYUL ANAK BUTA KELLING
JUAL TUYUL ANAK BUTA KELLING - HUBUNGI KAMI DI NO HP. – 082-369-439-555
atas nama KI ARIB WIDODO anda butuh pasugihan adopsi tuyul hub segera di no 082-369-439-555





assalamualaikum wr, wb.KI saya:PAK JOKO .dan SEKELUARGA mengucapkan banyak2
terimakasih kepada KI ARIB WIDODO atas angka togel yang di
berikan “4D” alhamdulillah ternyata itu benar2 jebol dan berkat
bantuan KI ARIB WIDODO saya bisa melunasi semua hutang2 orang tua saya yang
ada di BANK dan bukan hanya itu KI alhamdulillah sekarang saya
sudah bisa bermodal sedikit untuk mencukupi kebutuhan keluarga saya
sehari2. itu semua berkat bantuan KI ARIB WIDODO sekali lagi makasih banyak
yah KI … yang ingin merubah nasib seperti saya hubungi KI ARIB WIDODO di
nomor: (((_082-369-439-555_)))
dijamin 100% jebol saya sudah buktikan…sendiri….
Apakah anda termasuk dalam kategori di bawah ini !!!!
1″Dikejar-kejar hutang
2″Selaluh kalah dalam bermain togel
3″Barang berharga anda udah habis terjual Buat judi togel
4″Anda udah kemana-mana tapi tidak menghasilkan solusi yg tepat
5″Udah banyak Dukun togel yang kamu tempati minta angka jitunya
tapi tidak ada satupun yang berhasil..
Solusi yang tepat jangan anda putus aza…KI ARIB WIDODO akan membantu
anda semua dengan Angka ritwal/GHOIB:
butuh angka togel 2D_3D_4D SGP / HKG / MALAYSIA / TOTO MAGNUM / dijamin 100% jebol
Apabila ada waktu
silahkan Hub: KI ARIB WIDODO DI NO: (((_082-369-439-555_)))
angka GHOIB: singapur 2D/3D/4D/
angka GHOIB: hongkong 2D/3D/4D/
angka GHOIB; malaysia
angka GHOIB; toto magnum 4D/5D/6D/
angka GHOIB; laos

Heri Budiman mengatakan...

Aslamu alaikum wr wb,,senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman2 melalui room ini, sebelumnya dulu saya adalah seorang pengusaha dibidang data dan anak anaknya, ditengah tagihan utang yg menumpuk dan ditengah himpitan ekonomi seperti ini saya bertemu dengan seorang teman dan bercerita kepadanya, Alhamdulilah beliau memberikan saran kepada saya, dulu katanya dia juga seperti saya stelah bergabung dengan AKI ZYEH MAULANA hidupnya kembali sukses, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi setelah saya lihat pembuktian video AKI ZYEH MAULANA Di Website/situnya Saya pun langsu hubungi beliau dan Semua petunjuk AKI saya ikuti dan hanya 3 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah Ternyata benar benar terbukti dan 5M yang saya minta benar benar ada di tangan saya, semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha, kata kata beliau yang selalu sy ingat setiap manusia bisa menjadi kaya, hanya saja terkadang mereka tidak tahu atau salah jalan. Banyak orang menganggap bahwa miskin dan kaya merupakan bagian dari takdir dari Tuhan. Takdir macam apa? Tuhan tidak akan memberikan takdir yang buruk terhadap kita, semua cobaan yang Tuhan berikan merupakan pembuktian seberapa kuat Anda bertahan di dalamnya. Tuhan tidak akan merubah nasib Anda jika Anda tidak berusaha untuk merubahnya. Dan satu hal yang perlu Anda ingat, “Jika Anda terlahir miskin itu bukan salah siapapun, namun jika Anda mati miskin itu merupakan salah Anda.” sy sangat berterimakasih banyak kepada AKI ZYEH MAULANA dan jika anda ingin seperti saya silahkan Telefon di 085298275599 Untuk yg di luar indon telefon di +6285298275599,Atau Lihat Di internet KLIK DISINI saya juga tidak lupa mengucap syukur kepada ALLAH karna melalui AKI ZYEH MAULANA saya Bisa sukses. Jadi kawan2 yg dalam kesusahan jg pernah putus asah, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasi jalan asal anda mau berusaha, AKI ZYEH MAULANA Banyah Dikenal Oleh Kalangan Pejabat, Pengusaha Dan Artis Ternama Karna Beliau adalah guru spiritual terkenal di indonesia.

PESUGIHAN MENGUNAKAN MINYAK GHAIB

PENARIKAN UANG MENGGUNAKAN MUSTIKA

Posting Komentar

Tutorial SEO dan Blog support Online Shop Tas Wanita - Original design by Bamz | Copyright of 23.