10 Binatang yang Mempunyai Warna yang Menakjubkan

Posted by Eko T Prasetiya 2 komentar
Gak semua binatang warnanya cuma 1, ga semua binatang warnanya polos.. binatang disini adalah binatang yang mempunyai warna tubuh yang terindah. Meskipun diantaranya ada yang beracun tapi tetap aja binatang ini keren abis! check it out! :




10. Monarch Butterfly
Meskipun kupu2 itu mempunyai warna yang indah, tetapi itu adalah peringatan pagi predator yang mau memangsa kupu2 itu.. Kupu2 itu beracun

9. Sailfish
Saat kumpulan ikan2 tersebut akan dimangsa oleh predator, tubuh mereka akan langsung bersinar2 dan bergerak lebih cepat agar membingunkan predator atau ikan marlin disebelahnya 

8. Lesser Flamingo
Tahukah anda warna pink dari kaki mereka karena algae yang mereka makan? algae adalah sejenis ganggang namun tidak mempunyai organ tubuh .. flamingo memakan ganggang merah atau algae merah yang menyebabkan warna kaki mereka pink.

7. Clownfish
Terkenal karena film finding nemo. Hewan ini mempunyai garis putih dan tubuh orange, tapi tahukah anda bahwa ada sejenis lendir yang melapisi tubuh mereka agar tidak bisa terkena racun di anemon2 itu?

6. Blue-Footed Booby
Dari badan bagian atas mungkin biasa saja tapi saat anda scroll ke bawah maka akan kelihatan kakinya yang warna biru hanya jantan yang mempunyai warna biru.. dan betina menyukai yang berwarna biru

5. Weedy Sea Dragon
Kuda laut betina ini memang identik dengan warna pink... tujuannya untuk menarik perhatian yang jantan dan yang menarik adalah kuda laut ini menghasilkan sekitar 250 telur

5. Temminick’s Tragopan
Rambut cepak.. dada bidang. beberapa ahli takson memberi dia julukan burung terganteng di dunia.

3. Bird of Paradise
Ekornyaa burung ini juga bisa berjoget2 lho.. tapi joget dalam konteks yang berbeda dengan joget manusia

2. Sockeye Salmon
Salmon ini mempunyai gigi yang cukup terbilang tajam, warna tubuh ikan tersebut berubah sesuai dengan kondisi tiap perairan

1. Panther Chameleon Iguana
Memang iguana bisa berubah warna, tetapi iguana ini adalah yang mempunyai perubahan warna yang paling bagus, iguana ini berubah warna sesuai kondisi, intensitas cahaya bahkan moodnya!
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: 10 Binatang yang Mempunyai Warna yang Menakjubkan
Ditulis oleh Eko T Prasetiya
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://duadantiga.blogspot.com/2010/10/10-binatang-yang-mempunyai-warna-yang.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

2 komentar:

bapak nur mengatakan...

JUAL TUYUL ANAK BUTA KELLING
JUAL TUYUL ANAK BUTA KELLING - HUBUNGI KAMI DI NO HP. – 082-369-439-555
atas nama KI ARIB WIDODO anda butuh pasugihan adopsi tuyul hub segera di no 082-369-439-555





assalamualaikum wr, wb.KI saya:PAK JOKO .dan SEKELUARGA mengucapkan banyak2
terimakasih kepada KI ARIB WIDODO atas angka togel yang di
berikan “4D” alhamdulillah ternyata itu benar2 jebol dan berkat
bantuan KI ARIB WIDODO saya bisa melunasi semua hutang2 orang tua saya yang
ada di BANK dan bukan hanya itu KI alhamdulillah sekarang saya
sudah bisa bermodal sedikit untuk mencukupi kebutuhan keluarga saya
sehari2. itu semua berkat bantuan KI ARIB WIDODO sekali lagi makasih banyak
yah KI … yang ingin merubah nasib seperti saya hubungi KI ARIB WIDODO di
nomor: (((_082-369-439-555_)))
dijamin 100% jebol saya sudah buktikan…sendiri….
Apakah anda termasuk dalam kategori di bawah ini !!!!
1″Dikejar-kejar hutang
2″Selaluh kalah dalam bermain togel
3″Barang berharga anda udah habis terjual Buat judi togel
4″Anda udah kemana-mana tapi tidak menghasilkan solusi yg tepat
5″Udah banyak Dukun togel yang kamu tempati minta angka jitunya
tapi tidak ada satupun yang berhasil..
Solusi yang tepat jangan anda putus aza…KI ARIB WIDODO akan membantu
anda semua dengan Angka ritwal/GHOIB:
butuh angka togel 2D_3D_4D SGP / HKG / MALAYSIA / TOTO MAGNUM / dijamin 100% jebol
Apabila ada waktu
silahkan Hub: KI ARIB WIDODO DI NO: (((_082-369-439-555_)))
angka GHOIB: singapur 2D/3D/4D/
angka GHOIB: hongkong 2D/3D/4D/
angka GHOIB; malaysia
angka GHOIB; toto magnum 4D/5D/6D/
angka GHOIB; laos

Heri Budiman mengatakan...

Aslamu alaikum wr wb,,senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman2 melalui room ini, sebelumnya dulu saya adalah seorang pengusaha dibidang data dan anak anaknya, ditengah tagihan utang yg menumpuk dan ditengah himpitan ekonomi seperti ini saya bertemu dengan seorang teman dan bercerita kepadanya, Alhamdulilah beliau memberikan saran kepada saya, dulu katanya dia juga seperti saya stelah bergabung dengan AKI ZYEH MAULANA hidupnya kembali sukses, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi setelah saya lihat pembuktian video AKI ZYEH MAULANA Di Website/situnya Saya pun langsu hubungi beliau dan Semua petunjuk AKI saya ikuti dan hanya 3 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah Ternyata benar benar terbukti dan 5M yang saya minta benar benar ada di tangan saya, semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha, kata kata beliau yang selalu sy ingat setiap manusia bisa menjadi kaya, hanya saja terkadang mereka tidak tahu atau salah jalan. Banyak orang menganggap bahwa miskin dan kaya merupakan bagian dari takdir dari Tuhan. Takdir macam apa? Tuhan tidak akan memberikan takdir yang buruk terhadap kita, semua cobaan yang Tuhan berikan merupakan pembuktian seberapa kuat Anda bertahan di dalamnya. Tuhan tidak akan merubah nasib Anda jika Anda tidak berusaha untuk merubahnya. Dan satu hal yang perlu Anda ingat, “Jika Anda terlahir miskin itu bukan salah siapapun, namun jika Anda mati miskin itu merupakan salah Anda.” sy sangat berterimakasih banyak kepada AKI ZYEH MAULANA dan jika anda ingin seperti saya silahkan Telefon di 085298275599 Untuk yg di luar indon telefon di +6285298275599,Atau Lihat Di internet KLIK DISINI saya juga tidak lupa mengucap syukur kepada ALLAH karna melalui AKI ZYEH MAULANA saya Bisa sukses. Jadi kawan2 yg dalam kesusahan jg pernah putus asah, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasi jalan asal anda mau berusaha, AKI ZYEH MAULANA Banyah Dikenal Oleh Kalangan Pejabat, Pengusaha Dan Artis Ternama Karna Beliau adalah guru spiritual terkenal di indonesia.

PESUGIHAN MENGUNAKAN MINYAK GHAIB

PENARIKAN UANG MENGGUNAKAN MUSTIKA

Posting Komentar

Tutorial SEO dan Blog support Online Shop Tas Wanita - Original design by Bamz | Copyright of 23.