Mana Tahan

Posted by Eko T Prasetiya 0 komentar
Ada seorang laki paroh baya saat itu Ia hendak naik bus jurusan Kisaran. Laki-laki paroh baya tersebut pergi menaiki salah satu bus jurusan Kisaran. Saat menaiki Bus, hanya ada tinggal satu kursi kosong, di mana di sebelahnya ada seorang ibu kira-kira berusia 29 tahun. Ibu tersebut menggendong seorang bayi perempuan yang kira-kira baru berumur 2 tahun.

Ketika bus telah berjalan selama 1 jam di perjalanan.
Tiba-tiba anak ibu tersebut menangis kencang. Mungkin anak ibu tadi kehausan selama di perjalanan. Secara spontan ibu tersebut lagsung membuka bajunya dan menyusui anakya.
Laki-laki paroh baya tadi mulai bosan dan menghilangkan kebosanannya dengan merokok.
Tidak berapa lama kemudian ibu yang berada di sampingnya tersebut berkata "Pak tolong dong rokok ya dimatikan anak saya gak tahan ni.
" Dengan nada yang lembut kemudian laki-laki2 tersebut balik membalas. Keponakan saya juga gak tahan melihat ibu menyusui terusss. Sambil melihat kebawah,,,,
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Mana Tahan
Ditulis oleh Eko T Prasetiya
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://duadantiga.blogspot.com/2010/10/mana-tahan.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Tutorial SEO dan Blog support Online Shop Tas Wanita - Original design by Bamz | Copyright of 23.