Gitaris Terbaik di Indonesia

Posted by Unknown 0 komentar
Pasti anda belum tahu dan belum mengenal siapakah gitaris terbaik di negeri ini. dalam blog ini sayan akan menulis siapa aja gitaris terbaik di Indonesia. inilah gitaris terbaik di indonesia

1. I Wayan Balawan

 Putra bali ini diakui oleh dunia sebagai pemain gitar terbaik atau gitaris handal karena teknik permainan double handed tappingnya. Dia dikenal kreatif dalam memadukan musiknya dengan musik daerah bali yang digabung dengan Jazz.

2. Eet Syahrani
Gitaris Edane ini masuk ke dalam Guitar Heroes Indonesia karena menjadi gitariss hredder berteknik tinggi dengan presisi dan kecepatan gitar terbaik yg mengagumkan.

3. Ian Antono
Siapa yg tak kenal beliau. Gitaris God Bless sekaligus legenda hidup musik Indonesia yang masih menjadi panutan gitaris gitar terbaik di Indonesia.

4. Tohpati Ario
Tohpati merupakan denting halus enam nylon. Kecerdasan dan detail komposisi gitar terbaik dalam akrobatik lewat jemari tangannya terbukti jelas dalam tiga album miliknya.

5. Dewa Budjana
Dewa Budjana merupakan gitaris band “GIGI” yang memiliki skill harmonik dan jazz. Dewa Budjana adalah gitar terbaik yang dimiliki oleh indonesia.

6. Jhon Paul Ivan (Boomerang)
Gitaris band rock papan atas di Indonesia yang identik dengan gibsonnya dalam permainan gitar terbaik yang sedikit kearah joe satriani dan juga slash.

7. Coki (Netral)
Coki adalah sala satu pemain gitar terbaik yang memiliki kualitas tinggi dengan aliran yang bagaimanapun seperti rock, punk rock, serta underground.

8. Piyu (Padi)
Piyu adalah sang gitaris gitar terbaik dan musisi jenius yang dimiliki oleh indonesia sebagai gitaris ternama ini betul betul memiliki karakter dalam mengolah gitar.
sumber
 



 
 
 
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Gitaris Terbaik di Indonesia
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://duadantiga.blogspot.com/2013/01/gitaris-terbaik-di-indonesia.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Tutorial SEO dan Blog support Online Shop Tas Wanita - Original design by Bamz | Copyright of 23.